Rabu, 06 Maret 2013

ALWAYS TPTU

     TPTU adalah Teknik Pendingin dan Tata Udara , kompetensi keahlian ini mengajarkan tentang bagaimana cara merawat atau mereparasi alat pendingin seperti AC ,Coldcase, cold sturage dan lain sebagainya .
     TPTU tidak hanya mengajarkan tentang pendingin saja namun di situ juga mendidik kita agar kita dapat mandiri dan mendirikan usaha sendiri . Tidak hanya itu kita juga di ajarkan untuk membuat teknologi tepat guna , semua ini di karenakan siosok wirausahawan di Indonesia tidak terlalu banyak oleh karena kita di ajarkan untuk mendirikan usaha .
     Semua ini tidak lepas dari kontribusi se sosok guru , berikut ini adalah guru - guru yang mengajar di TPTU :

   1. Pak Parwono : Beliau bukan se sosok guru lagi namun kami menganggap beliau sebagai bapak kami karena beliau sangat tegas , bijaksana dan ramah dalam menghadapi dan mendidik kita .
   2. Pak khoirul : Beliau adalah guru yang selalu menasehati kita supaya kita bisa membuat dan mendirikan usaha yang sukses dan besar ,
   3. Pak koji : beliau adalah seorang guru yang mengajarkan tentang bagaimana cara memahami elektronika pada badang pendingin .
   4. Pak rizal : Bel8iau adalah guru yang mengajarkan tentang bagaimana cara mengelas dengan baik dan benar .
   5. Pak rani : Beoliau adalah guru yang mengajarkan tentang coold storage .
   6. Pak eko : beliau adalah guru yang mengajarkan tentang cara perawatan kompresor yang baik dan benar

     Demikian itu adalah jurusa TPTU yang berada di SMKN 1 SIDOARJO , jika anda ingin mengetahui lebih lanjut anda dapat berkunjung lain maktu ke mari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar